MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

ACARA BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BIREUEN BESERTA PENGANTAR ALIH TUGAS

Mei16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 1.560 Kali

Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan memperkuat persaudaraan dalam bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan, Pengadilan Negeri Bireuen Klas II mengadakan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Pengadilan pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2019.

Pada acara ini juga dibarengi dengan acara Pengantar Alih Tugas serta Purna Bakti pada Pengadilan Negeri Bireuen Klas II. Acara tersebut berlangsung diruang sidang utama Pengadilan Negeri Bireuen Klas II yang dihadiri oleh para Hakim, Pegawai, Tenaga Kontrak serta keluarga besar Pengadilan Negeri Bireuen Klas II juga turut hadir.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Pengadilan Negeri Bireuen Klas II, Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H., kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah singkat, selanjutnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta shalat magrib berjamaah.

    

Acara tersebut selain buka bersama dan Pengantar Alih Tugas serta Purna Bakti juga dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar keluarga besar Pengadilan Negeri Bireuen Klas II.