MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

KEGIATAN SENAM PAGI PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Jan24

Konten : berita humas
Telah dibaca : 1.589 Kali

Jum'at, 24 Januari 2020. Bertempat di Halaman Depan Pengadilan Negeri Bireuen dilaksanakan kegiatan kebugaran yaitu senam pagi. Kegiatan senam pagi ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Panitera, Sekretaris, para Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, Staf serta Tenaga Kontrak pada Pengadilan Negeri Bireuen.

     

Kegiatan ini berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran baik fisik maupun pikiran yang selama berhari-hari sebelumnya berkutat dengan kegiatan-kegiatan pekerjaan yang menyita waktu dan menguras pikiran, sehingga setelah dilaksanakan kegiatan senam pagi ini diharapkan warga Pengadilan Negeri Bireuen dapat fresh kembali sehingga pada saat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan berkualitas.