MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

RAPAT TEMUAN HASIL PENGAWASAN PENGADILAN TINGGI/TIPIKOR BANDA ACEH & TINDAK LANJUT AKREDITASI PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Agu15

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 65 Kali

Menindaklanjuti dari temuan hasil Pengawasan Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh dan Tindaklanjut Akreditasi Pengadilan Negeri Bireuen, pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 pukul 10.00 WIB telah melaksanakan rapat bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Bireuen.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Bapak FAUZI, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Bapak MAULANA RIFAI, S.H., M.Hum., yang diikuti para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Staf dan juga Tenaga Honorer di lingkungan Pengadilan Negeri Bireuen.

Dalam rapat temuan hasil Pengawasan Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh dan Tindaklanjut Akreditasi tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, FAUZI, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh Bapak H. DJUMALI, S.H., menghimbau kepada seluruh Pengadilan Negeri dilingkungan PT Aceh untuk berpartisipasi dalam Akreditasi minimal 10 (sepuluh) Pengadilan Negeri di Aceh harus sudah terakreditasi nantinya. Terkait dengan Akreditasi tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen dalam rapat tersebut secara tegas menyampaikan kepada seluruh Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Negeri Bireuen agar bekerja keras dalam rangka mewujudkan tercapainya Akreditasi tersebut, dan dalam minggu ini juga Manager Representative (MR) harus sudah melakukan audit internal dibidangnya masing-masing.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Bireuen juga menyampaikan bahwa terkait dengan seluruh hasil temuan Pengawasan Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh agar segera dilaksanakan dan diselesaikan dengan segera baik dijajaran Kepaniteraan maupun dijajaran Kesekretariatan.