MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

KUNJUNGAN KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL RI KE KABUPATEN BIREUEN

Mar08

Konten : berita humas
Telah dibaca : 69 Kali

Rabu tanggal 28 Februari 2018 bertempat di Gampong Meunasah Bungo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso mengunjungi Kabupaten Bireuen setelah mengunjungi beberapa kabupaten lain di Aceh.

Ketua Pengadilan Negeri Bireuen FAUZI, S.H., M.H., turut hadir pada acara program Grand Desain Alternatif Development (GDAD) tersebut. Pada kesempatan tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional RI Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso membuka acara program Grand Desain Alternatif Development (GDAD) dengan penanaman jagung di atas lahan seluas 25 hektar di Gampong Meunasah Bungo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu H. Saifannur, S.Sos. Bupati Kabupaten Bireuen, Letkol. Arm. Adekson Dandim 0111 Bireuen, AKBP. Riza Yulianto Kapolres Bireuen, Mochamad Jeffry, S.H., M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, serta Fauzi, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Bireuen.