MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN, ORGANISASI & TATA LAKSANA PADA PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Jul11

Konten : berita humas
Telah dibaca : 149 Kali

Pada hari Senin tanggal 09 Juli 2018 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II pukul 09.00 WIB, dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II yaitu Sdr. Bahraini, S.H., dimana sebelumnya yang bersangkutan menjabat sebagai Staf pada Pengadilan Negeri Blangkejeren Kelas II dan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 240/SEK/Kp.I/V/2018 tanggal 22 Mei 2018 Sdr. Bahraini, S.H., dimutasikan ke Pengadilan Negeri Bireuen dalam jabatan Keportala.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II, Bapak Fauzi, S.H., M.H, dengan dihadiri oleh seluruh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Staf serta Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II.

Dengan dilantiknya Bapak Bahraini, S.H, sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II maka susunan jabatan struktural yang selama ini sempat kosong telah terisi semua.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II memberikan amanatnya kepada pejabat yang baru dilantik. Dijelaskan oleh Ketua, dimana oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI menghimbau kepada seluruh aparatur Mahkamah Agung RI dan lembaga peradilan dibawahnya agar bekerja dengan semangat dan dengan disiplin tinggi. Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Kelas II dalam arahannya mengatakan akan bertindak tegas kepada aparatur yang kurang disiplin.

Acara ditutup dengan doa, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan pejabat yang baru dilantik.