MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

KUNJUNGAN SISWA & SISWI SMA NEGERI 1 BIREUEN PADA PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Okt01

Konten : berita humas
Telah dibaca : 84 Kali

Kamis tanggal 27 September 2018 para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bireuen melakukan kunjungan belajar ke Pengadilan Negeri Bireuen dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kesadaran hukum siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bireuen.

Kunjungan para siswa dan siswi ke Pengadilan Negeri Bireuen ketika itu disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Bapak Fauzi, S.H., M.H. Para siswa dan siswi yang berjumlah ± 40 orang tersebut diberikan arahan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen sebelum melihat proses persidangan dimulai diruang sidang utama Pengadilan Negeri Bireuen.

Terkait dengan kunjungan tersebut, para siswa dan siswi melihat dan mendengarkan langsung proses persidangan yang sedang berlangsung yang saat itu dipimpin oleh Ketua Majelis Fauzi, S.H., M.H.

Usai sidang tersebut para siswa dan siswi diberi kesempatan oleh Ketua Majelis untuk bertanya apabila ada hal diantara siswa dan siswi yang belum paham. Lebih lanjut Fauzi, S.H., M.H., berpesan kepada para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bireuen agar jangan sampai terlibat dalam tindak pidana atau pelanggaran hukum apapun. “Rajin-rajin belajar, jadilah adik-adik sebagai generasi muda penerus bangsa”, pesan Ketua Majelis mengakhiri pertemuan dengan para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bireuen.