MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA TAHUN 2018

Okt30

Konten : berita humas
Telah dibaca : 17 Kali

Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 13/SEK/HM.01.2/10/2018 tanngal 25 Oktober 2018 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 dengan tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA“, Pengadilan Negeri Bireuen melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 bertempat di halaman depan gedung Kantor Pengadilan Negeri Bireuen yang berlangsung pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Fauzi, S.H., M.H., pada saat yang bersamaan menghadiri undangan Forkopimda Pemerintah Kabupaten Bireuen terkait dengan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 yang diadakan di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Rahma Novatiana, S.H., selaku Hakim Pengadilan Negeri Bireuen, juga turut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Bireuen.

Upacara tersebut berjalan dengan khidmat mulai dari pengibaran Bendera Merah Putih sampai dengan selesai. Pembina Upacara ketika itu membacakan isi sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, “Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”.

Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah SWT - Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan rahmat dan ridha-Nya kepada kita semua.

 

Ayo. . . BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA