MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

UPACARA BENDERA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KORPRI KE 47 TAHUN 2018

Nov29

Konten : berita humas
Telah dibaca : 28 Kali

Menindaklanjuti Surat Edaran dari Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor : 1434/SEK/KS.00/11/2018 tanggal 26 November 2018 tentang Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 untuk menyelenggarakan upaca bendera pada hari Kamis tanggal 29 November 2018 dengan tema “KORPRI : MELAYANI, BEKERJA, DAN MENYATUKAN BANGSA”.

Bertempat dihalaman depan gedung kantor Pengadilan Negeri Bireuen tepat pada pukul 08.00 Wib seluruh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta Tenaga Honorer mengikuti upacara tersebut dengan khidmat.

Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 dengan Pembina upacara Mukhtaruddin, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Bireuen, dimana pada saat yang bersamaan Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Fauzi, S.H., M.H. berserta unsur Forkopimda lainnya mengikuti upacara tersebut bertempat di Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Tujuan dari peringatan upacara Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 adalah :

  1. Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.
  2. Meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.
  3. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.
  4. Memantapkan netralitas seluruh anggota.
  5. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba, dll.

Sebagaimana sambutan Presiden Republik Indonesia menyampaikan bahwa kepada segenap jajaran KORPRI dimanapun saudara bekerja saya ucapkan Selamat menunaikan tugas dan kewajiban Saudara lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara. Dirgahayu KORPS Pegawai Republik Indonesia yang ke 47. KORPRI MAJU TERUS!