MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

RAPAT BULANAN BULAN JANUARI 2019

Jan28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 57 Kali

Senin, tanggal 28 Januari 2019 tepat pada pukul 09.00 Wib bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Bireuen Klas II melaksanakan rapat bulanan bulan Januari tahun 2019. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Zufida Hanum, S.H., M.H., juga didampingi oleh Panitera dan Sekretaris, serta turut hadir para Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, Staf dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Bireuen Klas II.

Dalam rapat tersebut Ibu ketua menyampaikan tentang kedisiplinan dan nilai evaluasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) yang pada intinya para Hakim maupun Panitera Pengganti agar meningkatkan kinerja agar dapat mendapatkan hasil yang memuaskan dari yang sebelumnya, dan juga agar selalu mengontrol kinerja pada bidang masing-masing melalui aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS) dikarenakan masih ada ketidakpatuhan dalam pengisian atau penginputan data di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) kepada Panitera agar memperketat pengawasannya kepada Panitera Pengganti.

Selanjutnya Ibu ketua juga mengingatkan supaya kebersihan juga ditingkatkan lagi agar keadaan kantor menjadi lebih nyaman, juga memperbaharui baik itu mengenai SK, DIR, dan juga penerangan pada kantor Pengadilan Negeri Bireuen Klas II. Jika ada yang keluar wajib mengisi formulir izin keluar yang ditandatangani atasannya langsung dan dihimbau kepada seluruh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta Tenaga Honorer pada Pengadilan Negeri Bireuen Klas II harus menjaga integritas.

Kemudian rapat bulanan tersebut diakhiri pada pukul 11.00 Wib oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Klas II Zufida Hanum, S.H., M.H. dengan mengucapkan hamdalah.