MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI MELAKUKAN MONITORING REGULER

Peb23

Konten : berita humas
Telah dibaca : 76 Kali

Rabu tanggal 20 Februari 2019 Tim Monitoring Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI melakukan pemeriksaan reguler di Pengadilan Negeri Bireuen Klas II. Pemeriksaan ini sesuai dengan surat tugas Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 13/BP/SK/II/2019 tentang Penetapan Sususan Tim Monitoring Wilayah I dan II Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dengan menunjuk tim yang terdiri dari :

  1. Rasyikin Azis              sebagai         Ketua;
  2. Sutiyono                     sebagai         Anggota;
  3. Andi Maderumpu        sebagai         Anggota;
  4. R. Lucky Permana      sebagai         Sekretaris;
  5. Sahreza Harahap        sebagai         Staf Pemeriksa;

Kedatangan Tim Monitoring Badan Pengawasan Mahkamah Agung RIyang hadir tepat pukul 08.00 waktu setempat tersebut langsung disambut dengan antusias oleh Zufida Hanum, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Klas II didampingi segenap pejabat Pengadilan Negeri Bireuen Klas II.

    

Kunjungan dari Tim Monitoring Badan Pengawasan Mahkamah Agung RIini sejatinya merupakan agenda kegiatan monitoring terhadap pengawasan regulerPengadilan Negeri Bireuen Klas IItahun 2016 yang lalu. Agenda pelaksanaan Pengawasan di Pengadilan Negeri Bireuen Klas II dilaksanakan mulai tanggal 19Februari 2019 s/d 22Februari 2019.

Dalam kesempatan kali ini Tim Monitoring Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI melakukan pemeriksaan terhadap setiap bagian sebagai tindaklanjut dari temuan pada pengawasan tahun 2016. Selain melakukan monitoring Tim Pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI juga memberi arahan dan petunjuk kepada satuan kerja Pengadilan Negeri Bireuen Klas II supaya menjadi lebih baik untuk kedepannya dan kaya akan inovasi dan kreasi.