MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

RAPAT BULANAN BULAN FEBRUARI 2019

Peb27

Konten : berita humas
Telah dibaca : 41 Kali

Pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen telah dilaksanakan Rapat Bulanan bulan Februari yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen didampingi oleh Panitera dan Sekretaris, dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta Tenaga Kontrak pada Pengadilan Negeri Bireuen.

Kegiatan rapat bulanan pada hari tersebut di awali dengan beberapa agenda diantaranya, yaitu :

  • Shalawat Badar dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen
  • Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dipimpin oleh saudari Evita
  • Yel – yel yang dipimpin oleh saudara Sayed Ikhsan
  • Pembahasan atas evaluasi di bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan
  • Doa

    

Kemudian rapat dilanjutkan dengan beberapa pembahasan yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H., dengan kesimpulan sebagai berikut :

  • Court kalender wajib di print dan ditanda tangani oleh terdakwa atau kuasa hukumnya, kemudian dilampirkan kedalam berkas sebelum berkas diserahkan ke Kepaniteraan Pidana untuk di checklist kelengkapan berkasnya dan diminutasi.
  • Penyelesaian petikan putusan tidak boleh lebih dari 1 (satu) hari, apabila perkara tersebut diputus pada pagi hari maka petikan putusan harus selesai hari itu juga. Tanggal putus dan tanggal upload edoc tidak boleh berbeda antara SIPP dengan manual, jika diputus pada hari itu juga maka langsung diinput ke SIPP.

    

Setelah dianggap cukup maka rapat pada hari ini ditutup pada pukul 11.00 WIB oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen dengan mengucapkan hamdalah, kemudian diakhiri dengan pembacaan Doa.