MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

SELEKSI KEMAMPUAN DASAR CALON PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN)

Des19

Konten : berita humas
Telah dibaca : 402 Kali

Kamis, 19 Desember 2019, Pengadilan Negeri Bireuen mengadakan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) bagi para peserta Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang telah dinyatakan Lulus Administrasi. Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) tersebut dilaksankan pada Aula Setdakab Lama Lantai 3.

    

Ketua Pengadilan Negeri Bireuen ZUFIDA HANUM, S.H., M.H., didampingi Tim Panitia Penerimaan Calon Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) membuka secara resmi seleksi penerimaan Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bireuen berharap dengan adanya seleksi ini didapat tenaga yang berpotensial, yang nantinya dapat membantu administrasi pada Pengadilan Negeri Bireuen.

    

Peserta yang mengikuti Seleksi Kemampunan Dasar (SKD) sebanyak 235 orang dibagi menjadi 2 (dua) gelombang. Para peserta yang mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) meliputi :
1. Formasi Satpam
2. Formasi Pengemudi
3. Formasi Pramubakti