MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020

Jan13

Konten : berita humas
Telah dibaca : 33 Kali

Senin, 13 Januari 2020. Pengadilan Negeri Bireuen pukul 09.00 WIB mengadakan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Zufida Hanum, S.H., M.H. yang bertempat di ruang sidang utama pada Pengadilan Negeri Bireuen.

    

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan dan penandatanganan Pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja tahun 2020 secara bergantian dan teratur mulai dari Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Staf, serta Tenaga Kontrak di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Bireuen.

    

Hal ini dilakukan sebagai wujud pencegahan terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas atau pelanggaran perilaku hakim dan aparatur Mahkamah Agung RI dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Harapan utamanya adalah untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi Pengadilan Negeri Bireuen sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.