MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
BERITA

RAPAT BULANAN FEBRUARI 2020

Peb20

Konten : berita humas
Telah dibaca : 1.877 Kali

Kamis, 20 Februari 2020. Pengadilan Negeri Bireuen melaksanakan Rapat Bulanan Februari 2020 yang bertempat di Ruang Sidang Utama. Rapat tesebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H. didampingi oleh Plh. Panitera dikarenakan Panitera sedang mengikuti Sosialisasi Legalitas Tanda Tangan Elektronik Bimbingan Teknis Tata Cara Penggunaan Tanda Tangan Elektronik pada Aplikasi e-Court dan Sekretaris serta dihadiri para Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak pada Pengadilan Negeri Bireuen.

  

Adapun susunan acara, yaitu sebagai berikut :

  1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya;
  2. Himne Mahkamah Agung RI;
  3. Yel-yel Pengadilan Negeri Bireuen;     

Dalam rapat tersebut membahas evaluasi mengenai permasalahan maupun kendala dalam pelaksanaan kegiatan pada setiap bidang serta pemberian solusi dalam menghadapi kendala yang ada dimasing-masing bagian, guna memperlancar pelaksanaan kegiatan dan tupoksi masing-masing bidang yang meliputi bagian Kepaniteraan serta bagian Kesekretariatan pada Pengadilan Negeri Bireuen.

  

Setelah pembahasan selesai, maka rapat dinyatakan selesai dan ditutup dengan pembacaan doa.