MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
PENGUMUMAN

SURVEY PENGEMBANGAN, PENYEBARLUASAN DAN PELAKSANAAN SIPP

Okt27

Konten : pengumuman humas
Telah dibaca : 200 Kali

Yth. Para Ketua Pengadilan Tinggi

        Para ketua Pengadilan Negeri

Menindaklanjuti Memorandum Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 120/SEK/M/10/2017 hal sebagaimana tersebut pada pokok surat, bersama dengan ini diminta kepada Saudara untuk mengisi survey tersebut sesuai dengan kondisi riil yang ada di Satuan Kerja Saudara.

Adapun ketentuan dan tatacara pengisian survey adalah sebagai berikut :

Tiap satker hanya diperkenankan untuk mengisi 1 kuesioner
Kuesioner dapat diunduh di website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum pada alamat http://badilum.mahkamahagung.go.id/survey-ditjen-badilum.html
Dalam pengisian kuesioner agar melibatkan seluruh pihak terkait untuk dimusyawarahkan
Setelah kuesioner selesai diisi agar segera discan dan dikirimkan ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melalui alamat email kuesioner_sipp@badilum.mahkamahagung.go.id dengan subjek nama pengadilan (contoh: Pengadilan Negeri Jakarta Pusat)
Status pengiriman kembali kuesioner dapat dipantau pada website Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum
Jika terdapat kendala dalam pengisian survey dapat menghubungi:
Sdr. Achmad Basyari, SE  (081387111212)

Sdr. Marisa Eka Putra, ST, M.Eng (08179415767)

Sdri. Yenny Viky Effendy, ST, SH, M.Eng (087838370023)

Kuesioner sebagaimana tersebut di atas dikirim paling lambat tanggal 3 November 2017. Demikian untuk segera dilaksanakan dan ditindaklanjuti.

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih

STATUS PENGIRIMAN KEMBALI KUESIONER

 

 

Sumber : http://badilum.mahkamahagung.go.id