MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
PENGAMBILAN SUMPAH & PELANTIKAN MAULANA RIFAI, S.H., M.HUM. SEBAGAI WKPN BIREUEN

PENGAMBILAN SUMPAH & PELANTIKAN MAULANA RIFAI, S.H., M.Hum. sebagai WKPN BIREUEN

Telah dibaca : 472 Kali

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bireuen, pada Hari Rabu Tanggal 08 Februari 2017 dilaksanakan Sidang Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Bapak MAULANA RIFAI, S.H., M.Hum. Berdasarkan Salinan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 1753/DJU/SK/KP.04.5/ 11/2016 Tanggal 21 November 2016, yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Madiun.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan dihadiri Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bireuen, Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bireuen beserta para anggota, Kepala Kejasaan Negeri Bireuen, Para Jaksa, Para Advokat serta para tamu undangan lainnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak MAULANA RIFAI, S.H., M.Hum. dilaksanakan oleh Bapak FAUZI, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Bireuen. Pada kesempatan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Fauzi, S.H., M.H. dalam penyampaian kata pengarahannya mengucapkan salam sambut dan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan sekaligus mengajak Pejabat yang telah dilantik tersebut untuk dapat bersama-sama membangun Pengadilan Negeri Bireuen yang saat ini sedang dalam proses mengejar Akreditasi dan mengharapkan agar dapat bekerja sama dengan Para Hakim serta Para Pegawai pada Pengadilan Negeri Bireuen yang semata-mata demi kemajuan Pengadilan Negeri Bireuen untuk saat ini dan masa yang akan datang.

Dalam bagian akhir pengarahannya, Bapak Fauzi, S.H., M.H. menyampaikan pesan dan harapannya kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bireuen yang baru agar system yang selama ini belum berjalan maksimal dapat diperbaiki dan di tata kembali sebagaimana aturan yang berlaku. Atas nama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bireuen, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Bireuen.

Setelah acara pengarahan dari Ketua Pengadilan Negeri Bireuen kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sepatah dua kata dari Pejabat yang baru dilantik yaitu Bapak Maulana Rifai, S.H., M.Hum.

Selanjutnya setelah semua sesi acara selesai lalu ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Negeri Bireuen dan diikuti oleh para tamu undangan.