MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN & SERTIJAB KETUA PENGADILAN NEGERI BIREUEN KLAS II

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN & SERTIJAB KETUA PENGADILAN NEGERI BIREUEN KLAS II

Telah dibaca : 122 Kali

Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Klas II Bapak Fauzi, S.H., M.H. pada hari Selasa, tanggal 22 Januari 2019 resmi digantikan oleh Ibu Zufida Hanum, S.H., M.H.  yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang sedangkan Bapak Fauzi, S.H., M.H. dipromosikan/diangkat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sabang, promosi jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 2088/DJU/SK/KP.04.5/12/2018 tertanggal 3 Desember 2018.

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak H. Djumali, S.H. yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh berlangsung khidmat dihadiri oleh para Hakim, pejabat dan staf dari Pengadilan Negeri Bireuen Klas II serta para tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak H. Djumali, S.H. mengucapkan selamat kepada pejabat baru Sdri. Zufida Hanum, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bireuen Klas II, bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari Pimpinan Mahkamah Agung RI oleh karena itu agar jabatan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Beliau berharap agar sumpah yang diucapkan sebelum memangku jabatan agar senantiasa dipegang teguh dalam setiap melaksanakan tugas sehingga diharapkan integritas tetap terjaga.

Acara ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan para tamu undangan.