MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
SASARAN MUTU

SASARAN MUTU

Telah dibaca : 12 Kali

SASARAN MUTU PENGADILAN NEGERI BIREUEN

Pengumpul Data

Indikator

Sasaran Pencapaian

Ketua Pengadilan Negeri

  • Memastikan Standar Operasional Prosedur diterapkan pada masing-masing unit

100 %

Hakim

  • Penyelesaian perkara tepat waktu (maksimal 5 bulan)

100 %

Panitera / Panitera Pengganti

  • Penyelesaian Berita Acara Persidangan dan Minutasi Perkara tepat waktu

100 %

Juru Sita / Juru Sita Pengganti

  • Melaksanakan pemanggilan, pemberitahuan, teguran, dan eksekusi putusan secara tepat waktu

100 %

Panitera Muda Pidana

  • Proses penanganan penerimaan dan pemberkasan perkara tepat waktu
  • Proses pengiriman berkas perkara upaya hukum tepat waktu
  • Pemutakhiran akses informasi perkara

100 %

Panitera Muda Perdata

  • Proses penanganan penerimaan dan pemberkasan perkara tepat waktu
  • Proses pengiriman berkas perkara upaya hukum tepat waktu
  • Pemutakhiran akses informasi perkara

100 %

Panitera Muda Hukum

  • Penyelesaian laporan perkara tepat waktu
  • Pengelolaan arsip perkara sesuai dengan klasifikasi perkara
  • Penyelesaian laporan Posbakum

100 %

Sub Bagian Umum dan Keuangan

  • Pencapaian Realisasi Anggaran dan penyerapan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
  • Pengelolaan surat menyurat tepat waktu
  • Terselenggaranya pengelolaan dan pengendalian terhadap inventaris Barang Milik Negara

100 %

Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana

  • Pengelolaan dan pemutakhiran data kepegawaian
  • Peningkatan Sumber daya manusia

100 %

Sub Bagian Perencanaan IT dan Pelaporan

  • Laporan Kinerja Keuangan
  • Pelaksanaan Pengelolaan IT

 

100 %