MAKLUMAT PELAYANAN ::
DENGAN INI, KAMI BERJANJI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN PERADILAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

img_head
CLOSING MEETING PENGAWASAN & SURVAILANCE APM SERTA PENILAIAN INTERNAL ZONA INTEGRITAS

CLOSING MEETING PENGAWASAN & SURVAILANCE APM SERTA PENILAIAN INTERNAL ZONA INTEGRITAS

Telah dibaca : 61 Kali

Kamis, tanggal 5 September 2019. Tim Pengadilan Tinggi Banda Aceh telah melakukan Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Bireuen.

    

Dalam agenda ini dipaparkan hasil dari Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hasil tersebut berupa beberapa Temuan Minor dan Observasi, tidak ada temuan mayor.

         

Closing Meeting ditutup dengan penanda tanganan LKA hasil Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Tim Assesor kepada Ketua Pengadilan Negeri Bireuen.

    

Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Tim Pengawasan dan Survailance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) serta Penilaian Internal Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).