Kembali

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI BIREUEN
tahun : 2022
PENILAIAN Bobot Jawaban Nilai % Keterangan Catatan Evaluator
A. PENGUNGKIT (60) 60,0 %
I. PEMENUHAN (30) 30,0 %
1. Manajemen Perubahan 4,0 4,00 100,00%
i Penyusunan Tim Kerja 0,5 0,50 100,00%
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas YA 1 SK PENETAPAN TIM KERJA
Lihat Dokumen
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas A 1 MEKANISME PENENTUAN TIM, RAPAT PEMILIHAN TIM DAN DRH TIM PEMBANGUNAN ZI
Lihat Dokumen
ii Rencana Pembangunan Zona Integritas 1,0 1,00 100,00%
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM YA 1 SK RENCANA KERJA PEMBANGUNAN ZI
Lihat Dokumen
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM A 1 LAPORAN PENYUSUNAN TARGET PRIORITAS
Lihat Dokumen
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM A 1 MEDIA MENSOSIALISASIKAN PEMBANGUNAN ZI
Lihat Dokumen
iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM 1,0 1,00 100,00%
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana A 1 LAPORAN PELAKSANAAN ZI
Lihat Dokumen
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas A 1 LAPORAN MONEV ZI
Lihat Dokumen
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti A 1 TINDAK LANJUT SUDAH TERMASUK DALAM LAPORAN MONEV ZI
Lihat Dokumen
iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja 1,5 1,50 100,00%
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM YA 1 KEGIATAN PIMPINAN SEBAGAI ROLE MODEL
Lihat Dokumen
b. Sudah ditetapkan agen perubahan A 1 SK AGEN PERUBAHAN, SOSIALISASI RENCANA KERJA AGEN PERUBAHAN DAN MONEV RENCANA KERJA AGEN PERUBAHAN
Lihat Dokumen
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi A 1 BUDAYA KERJA, PENANDATANGANAN IKRAR BERSAMA PEMBANGUNAN ZI, SOSIALISASI BUDAYA KERJA, PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN KOMITMEN BERSAMA
Lihat Dokumen
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM A 1
Lihat Dokumen
2. Penataan Tatalaksana 3,5 3,50 100,00%
i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1,0 1,00 100,00%
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi A 1 SOP unit kerja telah mengacu pada peta proses bisnis
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen terlampir pada link : https://pn-bireuen.go.id/newweb/link/202203111358521762616826622af32c34330.html
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan A 1
Lihat Dokumen
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi A 1 SOP telah di evaluasi atau usulan perbaikan (https://drive.google.com/file/d/18VzOOo5eAp3UzxY9OAXhE4wv0YP4AtK7/view?usp=sharing)
Lihat Dokumen
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2,0 2,00 100,00%
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi A 1 Unit kerja telah melakukan pengukuran kinerja dengan menggunakan teknologi informasi link laporan sakip : https://drive.google.com/file/d/1z6ieQgTbWzbWmBrashy8RYVM7zUmduMm/view?usp=sharing
Lihat Dokumen
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi A 1 manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi dan juga telah adanya inovasi Lihat Dokumen : https://drive.google.com/file/d/1sdYdpkRXBQGOj6taYGs1U3VGYwA8C0G2/view?usp=sharing
Lihat Dokumen
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi A 1 Terdapat inovasi dan sudah menggunakan teknologi informasi untuk pelayanan publik
Lihat Dokumen
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik A 1
Lihat Dokumen
iii Keterbukaan Informasi Publik 0,50 0,50 100,00%
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan A 1 Telah ditetapkan Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) dan informasi telah disebarkan kepada publik yang dapat diakses dengan baik link website resmi Pengadilan Negeri Bireuen : http://www.pn-bireuen.go.id/
Lihat Dokumen
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik A 1 Lihat Dokumen tersedia pada link : Lihat Dokumen
3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0 4,41 88,20%
i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi 0,25 0,25 100,00%
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan YA 1
Lihat Dokumen
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan A 1
Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja YA 1
Lihat Dokumen
ii Pola Mutasi Internal 0,50 0,50 100,00%
a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan YA 1
Lihat Dokumen
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan A 1 Penambahan eviden
Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja YA 1 Perbaikan eviden
Lihat Dokumen
iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi 1,25 1,04 83,33%
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi YA 1 Sudah Diperbaiki
Lihat Dokumen
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai A 1
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen terlampir pada link : Dokumen Tambahan
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan C 0,33
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen terlampir pada link : Dokumen Tambahan
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya A 1
Lihat Dokumen
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring) B 0,67
Lihat Dokumen
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja A 1
Lihat Dokumen
iv Penetapan Kinerja Individu 2,00 1,62 81,25%
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi A 1
Lihat Dokumen
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya A 1
Lihat Dokumen
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik D 0,25 Lihat Dokumen
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward YA 1
Lihat Dokumen
v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai 0,75 0,75 100,00%
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan A 1
Lihat Dokumen
vi Sistem Informasi Kepegawaian 0,25 0,25 100,00%
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala A 1
Lihat Dokumen
4. Penguatan Akuntabilitas 5,0 5,00 100,00%
i Keterlibatan Pimpinan 2,50 2,50 100,00%
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan A 1
Lihat Dokumen
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja A 1
Lihat Dokumen
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala A 1
Lihat Dokumen
ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja 2,50 2,50 100,00%
a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada YA 1 Lihat Dokumen
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil YA 1 Lihat Dokumen
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) YA 1 Lihat Dokumen
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART A 1 Lihat Dokumen
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu YA 1 Lihat Dokumen
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja A 1 Lihat Dokumen
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja YA 1 Lihat Dokumen
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja A 1
Lihat Dokumen
5. Penguatan Pengawasan 7,5 7,06 94,13%
i Pengendalian Gratifikasi 1,50 1,50 100,00%
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi A 1 Lihat Dokumen
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan A 1 Lihat Dokumen
ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,50 1,50 100,00%
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian A 1 Lihat Dokumen
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan A 1 Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi A 1 Lihat Dokumen
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait A 1 Lihat Dokumen
iii Pengaduan Masyarakat 1,50 1,31 87,50%
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan B 0,5 Lihat Dokumen
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti YA 1 Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat A 1 Lihat Dokumen
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti A 1 Lihat Dokumen
iv Whistle-Blowing System 1,50 1,25 83,33%
a. Whistle Blowing System telah diterapkan B 0,5 Lihat Dokumen
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System A 1 Lihat Dokumen
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti A 1 Lihat Dokumen
v Penanganan Benturan Kepentingan 1,50 1,50 100,00%
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama A 1 Lihat Dokumen
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi A 1 Lihat Dokumen
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan A 1 Lihat Dokumen
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan A 1 Lihat Dokumen
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti A 1 Lihat Dokumen
6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0 3,59 71,80%
i Standar Pelayanan 1,00 0,92 91,75%
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan A 1 Terdapat SK Ketua PN Bireuen tentang Standar Pelayanan Pengadilan Negeri Bireuen terhadap seluruh jenis pelayanan
Lihat Dokumen
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan A 1
Lihat Dokumen
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan B 0,67
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen kurang tepat, yang dilampirkan adalah SK Monev SOP dan laporan monev SKM, sedangkan yang diminta adalah Lihat Dokumen pelaksanaan reviu Standar Pelayanan dan standar pelayanan hasil perbaikan (hasil reviu)
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan YA 1
Lihat Dokumen
ii Budaya Pelayanan Prima 1,00 0,81 80,67%
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima B 0,75
Lihat Dokumen
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media B 0,67
Lihat Dokumen
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan B 0,67
Lihat Dokumen
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar A 1
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen kurang lengkap, seharusnya dilampirkan juga Surat Keputusan tentang Pemberian Kompensasi Keterlambatan Pelayanan
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi A 1
Lihat Dokumen
f. Terdapat inovasi pelayanan B 0,75
Lihat Dokumen
iii Pengelolaan Pengaduan 1,00 0,42 41,67%
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! B 0,75
Lihat Dokumen
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan B 0,5
Lihat Dokumen
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi C 0
Lihat Dokumen
Tidak ada Lihat Dokumen
iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1,00 1,00 100,00%
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan A 1
Lihat Dokumen
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka A 1
Lihat Dokumen
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat A 1
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen survei IKM belum bisa diakses, sehingga tidak bisa dinilai
v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1,00 0,44 44,33%
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan C 0,33
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen terlampir pada link : https://drive.google.com/file/d/1V1USVmnd0-qUgtlD-TP9Kxt-4BGycoOy/view?usp=sharing
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi YA 1
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen tambahan terlampir pada link : https://drive.google.com/file/d/19-6lxl8WpDR5e1TrW6W89JORYyJ_ANlh/view?usp=sharing
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus C 0
Lihat Dokumen
Lihat Dokumen tersedia pada link : https://drive.google.com/file/d/1x7jQNJvTzxPWg27GyuYS1b_5NjHpqYLs/view?usp=drivesdk
II. REFORM (30) 30,0 %
1. Manajemen Perubahan 4,0 2,67 66,75%
i Komitmen dalam perubahan 2,00 1,00 50,00%
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
I 1,00
Evidence
Evidence tersedia pada link : https://drive.google.com/file/d/1NMMS3h39De2SzWqZ6aGO5zTMI__RtJfy/view?usp=drivesdk dan juga sudah dipublikasikan pada website PN Bireuen dengan alamat : https://drive.google.com/file/d/1NMMS3h39De2SzWqZ6aGO5zTMI__RtJfy/view?usp=drivesdk
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen
I NaN TIDAK ADA PERUBAHAN YANG TELAH DIBUAT
Evidence
ii Komitmen Pimpinan 1,00 1,00 100,00%
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan
A 1 TARGET CAPAIAN RENCANA KERJA ZI
Evidence
Evidence tersedia pada link : https://drive.google.com/file/d/1yYKf-9FbRdOEcX6pucmIOxo7CuZh8_A2/view?usp=drivesdk
iii Membangun Budaya Kerja 1,00 0,67 67,00%
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari
B 0,67 SK BUDAYA KERJA, PENERAPAN BUDAYA KERJA DAN SOSIALISASI BUDAYA KERJA
Evidence
2. Penataan Tatalaksana 3,5 3,50 100,00%
i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,50 0,50 100,00%
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan
A 1 Peta proses bisnis telah disederhanakan dengan seluruh jabatan
Evidence
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1,00 1,00 100,00%
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien
A 1 Pelayanan publik telah terintegrasi,cepat dan efisien
Evidence
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien
A 1
Evidence
iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2,00 2,00 100,00%
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
A 1 Penerapan proses bisnis utama pada unit kerja telah dilakukan transformasi digital link evidence : 1. Peta Bisnis (https://drive.google.com/file/d/19SWtk6h712AFhTUg0z_XzZoG-xW1h1BA/view?usp=sharing) 2. SOP (https://drive.google.com/file/d/19SWtk6h712AFhTUg0z_XzZoG-xW1h1BA/view?usp=sharing) 3.Inovasi Pelayanan (https://drive.google.com/file/d/19SWtk6h712AFhTUg0z_XzZoG-xW1h1BA/view?usp=sharing)
Evidence
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
A 1
Evidence
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
A 1 penerapan atau penggunaan dari manfaat/dampak dari transformasi digital telah divalidasi dan ditindaklanjuti
Evidence
3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0 5,00 100,00%
i Kinerja Individu 1,50 1,50 100,00%
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya
A 1
Evidence
ii Assessment Pegawai 1,50 1,50 100,00%
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai
A 1
Evidence
iii Pelanggaran Disiplin Pegawai 2,00 2,00 100,00%
a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai
I 1,00
Evidence
4. Penguatan Akuntabilitas 5,0 5,00 100,00%
i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja 2,0 2,00 100,00%
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih
I 1,00 Dokumen Capaian Sasaran Kinerja
Evidence
ii Pemberian Reward and Punishment 1,50 1,50 100,00%
a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi
A 1 Dokumen Capaian Monitoring
Evidence
iii Kerangka Logis Kinerja 1,50 1,50 100,00%
a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?
A 1 Dokumen Kerangka Logis PN Bireuen dan SKP Target Tahun 2022
Evidence
5. Penguatan Pengawasan 7,5 7,50 100,00%
i Mekanisme Pengendalian 2,50 2,50 100,00%
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang
A 1
Evidence
Evidence tambahan tersedia pada link : https://drive.google.com/file/d/1Q8Z41ay26WuRw-rPf8oQPiMbZgISe1Cj/view?usp=drivesdk
ii Penanganan Pengaduan Masyarakat 3,00 3,00 100,00%
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat
I 1,00 Pengaduan terhadap Pengadilan Negeri Bireuen tercatat Nihil
Evidence
iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 2,00 2,00 100,00%
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
I 1,00
Evidence
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)
I 1,00
Evidence
6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0 4,99 99,80%
i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 2,50 2,49 99,50%
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikas
A 1
Evidence
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
99 0,99
Evidence
ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 2,50 2,50 100,00%
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab
A 1 Monev
Evidence
TOTAL PENGUNGKIT 60,00 27,56
B. HASIL (40) 40,0 0 0 %
1. BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL 20 %
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) 17,5 3,93 17,19 98,25 %
Evidence
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya 5 5 5,00 100,00 %
Evidence
2. PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA 20 %
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) 17,5 3,82 16,71 95,50 %
Evidence
TOTAL HASIL 40,00 38,9
Nilai Pembangunan ZI 100 95,12 %